Pangdam XIII/Merdeka Gelar Komsos di Kawasan Jalan Roda Manado - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, November 23, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Gelar Komsos di Kawasan Jalan Roda Manado

 

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti WF.Mamahit yang didampingi para Asisten Kasdam XIII/Merdeka telah menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, Selasa (23/11/2021) di salah satu kedai kopi tepatnya di Jalan Roda (Jarod), Manado.

Seperti halnya warga kota lain di Sulut, Masyarakat kota Manado sebagian besar peminum kopi, tidak heran setiap warung kopi di kota Manado tampak menjamur dan ramai, salah satunya di kawasan kuliner Jalan Roda (Jarod). Inilah alasan Jenderal bintang dua lulusan Akmil 1987 ini untuk menjalin Komsos dengan para masyarakat sekaligus juga menghimbau untuk tetap menggunakan masker.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti WF.Mamahit disela sela ngopi kepada masyarakat mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, karena kegiatan Komsos secara langsung seperti ini hasilnya akan lebih efektif.

Sehingga dengan cara tatap muka langsung, kami lebih cepat untuk mendapatkan atau mengetahui perkembangan wilayah dan bentuk permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah jajaran Kodam XIII/Merdeka khususnya yang ada di Provinsi Sulut."Imbuh Pangdam”

Lebih lanjut Pangdam menambahkan, dalam menyambut hari besar keagamaan dan tahun baru kedepan, persoalan Keamanan dan Kamtibmas menjadi perhatian serius dari pemerintah pusat hingga daerah.

Memasuki perayaan Natal 25 Desember 2021 dan tahun baru 1 Januari 2022 nanti, saya meminta semua stakeholder termasuk masyarakat agar mendukung penuh upaya pihak keagamaan dan menjaga keamanan lingkungan masing-masing "tandas Pangdam”




Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages