Pangdam XIII/Merdeka Berkunjung Ke Kantor DPD LVRI Provinsi Sulut - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, December 21, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Berkunjung Ke Kantor DPD LVRI Provinsi Sulut




Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si  yang di dampingi (Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka) Ny.Yanti F. Mamahit mengunjungi Kantor LVRI Sulut, Selasa (21/12/2021) di Jl. 14 Februari No.26 Manado.

 

Pangdam XIII/Merdeka yang di dampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny.Yanti F. Mamahit disambut oleh Ketua DPD LVRI Provinsi Sulut  Kolonel Ckm (Purn) Dr. Wem J, Damopolii  beserta Sekertaris  peltu (Purn) Jhon Tumengkor dan Bendahara Mayor (Purn) Jan Rumangkang serta seluruh anggota LVRI Prov Sulut. 


Tujuan kunjungan Pangdam  tersebut selain untuk bersilaturahmi sekaligus mohon pamit berkaitan dengan berakhirnya masa jabatannya sebagai Pangdam XIII/Merdeka yang akan purna tugas. 

Dalam pengarahannya Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan LVRI adalah bagian dari komponen bangsa yang siap mewariskan semangat dan nilai juang 45 serta mendorong dan memotivasi para generasi muda dan generasi penerus bangsa agar memiliki rasa nasionalisme, patriotisme dan konsisten mengawal pembangunan  negara dan bangsa berdasarkan Pancasila.


Pada kesempatan itu juga di akhir acara Pangdam XIII/Merdeka sempat meninjau ruangan ruangan Kantor DPD LVRI Provinsi Sulut beserta rombongan.


Turut hadir dalam acara tersebut, Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka dan Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka.

Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages