Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Batalyon Armed 19/Bogani - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 13, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Batalyon Armed 19/Bogani

Pendam XIII/Merdeka, Dalam rangka kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si  yang di dampingi Ibu Yanti F. Mamahit (Ketua Persit KCK Daerah XIII) telah berkunjung di Batalyon Armed 19/Bogani, Senin (13/12/2021) di Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si  yang di dampingi Ibu Yanti F. Mamahit tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Batalyon Armed 19/Bogani Khususnya Prajurit dan ibu Persit Batalyon Armed 19/Bogani karena kunjungan ini merupakan kunjungan yang pertama di Batalyon Armed 19/Bogani.   

Tujuan kedatangan Pangdam XIII/Merdeka tersebut adalah untuk bertatap muka sekaligus memberikan pengarahan kepada Parajurit dan ibu Persit Batalyon Armed 19/Bogani agar dapat memahami kebijakan kebijakan pimpinan Angkatan Darat yang sekarang.

Dalam pengarahannya Pangdam XIII/Merdeka menekankan kepada Prajurit dan ibu Persit Batalyon Armed 19/Bogani agar selalu Jaga nama baik satuan dan citra TNI AD, hindari segala bentuk pelanggaran serta perbuatan yang tidak terpuji, setiap prajurit dituntut untuk meningkatkan kemampuan perorangan yang harus dimiliki seorang prajurit, yaitu berdisiplin tinggi, terlatih menembak, berperang, mahir beladiri, dan memiliki fisik prima.

Prajurit juga harus dapat menguasai bidang teritorial dan juga pertempuran, kita sebagai prajurit juga harus bisa berinteraksi terhadap masyarakat dan rakyat. sekitar, agar terus profesionalisme dan norma kehidupan prajurit untuk kejayaan satuan.”Imbuh Pangdam”

Hadir pada kunjungan tersebut,  Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kol Kav Kapti Hertantyawan, S.H., Asops Kasdam XIII/Mdk Kol Inf Sutrisno Pujiono, S.E., M.M., Danyon Armed Lekol Arm Edy Yulian Budiargo dan Dandim 1303/BM Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.I.P.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages