Pangdam XIII/Merdeka Olah Raga Bersama Prajurit Pns dan Siswa Akper RS. R.W. Monginsidi. - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 17, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Olah Raga Bersama Prajurit Pns dan Siswa Akper RS. R.W. Monginsidi.

 



Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si, beserta Stafnya melaksanakan Olah Raga bersama dengan Prajurit, Pns dan Siswa Akper RS. R.W. Monginsidi dengan penuh gembira, Jumat (17/12/2021) di Lap Akper RS. R.W. Monginsidi.

Olah Raga pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran tubuh melatih urat saraf yang kaku meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh serta melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar.

Pangdam XIII/Medeka menyampaikan, Jadikan olahraga ini kebutuhan bagi kita, agar badan tetap sehat, kuat, bugar dan tidak mudah terserang penyakit 

 0lahraga bersama ini diselenggarakan secara rutin tiap hari Jumat, karena disamping menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, juga menngkatkan imun di masa Pandemi Covid-19 ini, disamping itu juga meningkatkan tali silahturahmi antara pimpinan dengan anggota dalam rangka membangun rasa kekeluargaan sehingga dapat menambah semangat kerja guna mendukung tugas pokok.”Imbuh Pangdam”.

Hadir pada acara tersebut, Kapoksahli Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., M.M., Dandenma Kodam XIII/Merdeka Kol Czi Edi Martadinata, S.Sos. Para Asisten, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan seluruh Prajurit Pns serta Siswa Akper RS. R.W. Monginsidi. 

Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages