Pangdam XIII/Merdeka Silaturahmi di Kantor Keuskupan Gereja Katolik Manado - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 23, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Silaturahmi di Kantor Keuskupan Gereja Katolik Manado






Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si  melaksanakan silaturahmi dengan pejabat Keuskupan Gereja Katolik manado., Kamis (23/12/2021) di Jln. Samratulangi Manado. 

Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka tersebut merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus mempererat kerja sama antara Kodam XIII/Merdeka dengan Tokoh agama khususnya di Kantor Keuskupan Gereja Katolik. Kunjungan tersebut disambut baik oleh (Uskup Manado) Pastor Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.S.C 

Pada kesempatan itu Pangdam Xlll/Mdk sempat berdialog langsung dengan ( Uskup  Manado) Pastor  Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.S.C. Pangdam menyampaikan TNI dan Polri sangat Kompak menjaga situasi keamanan di Prov Sulut, TNI dan Polri mengajak kepada seluruh  masyarakat untuk selalu hidup rukun dan damai dalam menyongsong Hari Natal dan Tahun Baru terkait dengan keamanan wilayah Manado Prov sulut ini.


Di akhir kunjungan silaturahmi tersebut Pangdam XIII/Merdeka sempat memberikan cindera mata kepada ( Uskup Manado) Pastor Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.S.C 


Turut hadir dalam acara tersebut, Aster Kasdam XIII/Merdeka Kol Inf Idris Soemantri S.I.P, Waka Bintaldam XIII/Merdeka Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, S.Th, Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dan Pastor Billi  Robert .



Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages