Kapusbintal TNI Kunjungi Museum Jenderal DR AH Nasution dan Museum Jenderal Ahmad Yani - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 19, 2022

Kapusbintal TNI Kunjungi Museum Jenderal DR AH Nasution dan Museum Jenderal Ahmad Yani


Musmonpus,Kepala Pusat Pembinaan Mental (Kapusbintal) TNI Laksmana Pertama (Laksma) TNI Dery Triesananto Suhendi, S. E. mengunjungi Museum Jenderal DR AH Nasution dan Museum Jenderal Ahmad Yani, Jakarta Pusat, pada Rabu 19 Januari 2022.

Menurut Kabagkol pameran Mengatakan bahwa kunjungan Pusbintal TNI terdiri dari para Pamen dan ibu Dharma Pertiwi Pusbintal TNI sebanyak 32 orang dipimpin langsung Kapusbintal TNI .


Lebih lanjut disampaikan kunjungan dari Pusbintal TNI melaksanakan kegiatan kunjungan dimulai jam 09.00 hingga 10.15 dan diterima oleh kamus Jenderal Besar DR. A.H Nasution dan dipandu oleh Peltu Afrianto serta Peltu Anwarudin,kemudian dilanjutkan kunjungan ke  Museum Jenderal A.Yani mulai pukul 10.25  s.d 11.30 diterima oleh Kamus A.Yani Kapten Caj. Suroso dsn dipandu oleh Peltu Wawan dan Pns.Hilmi

Kemudian ditempat terpisah Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa kunjungan Kapusbintal TNI Lakmana Pertama TNI Dery Triesananto Suhendi, S. E. ke Museum AH Nasution dan Museum Jenderal A. Yani adalah merupakan suatu kehormatan sekaligus  pembelajaran bagi personel pusbintal TNI yang berkunjung khususnya  dalam menanamkan nilai nilai kejuangan, pantang menyerah, patriotisme, Nasionalisme dan cinta tanah air dalam mengawal eksistensi NKRI.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages