Kasdam XIII/Merdeka Kunjungi Kompi Kaveleri Panser Kodam XIII/Merdeka - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 19, 2022

Kasdam XIII/Merdeka Kunjungi Kompi Kaveleri Panser Kodam XIII/Merdeka

 


Pendam XIII/Merdeka,
 Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E melaksanakan kunjungan ke Kikav 10/Manguni Setia Cakti atau Kikav 10/Msc Kodam XIII/Merdeka, di Jl. Raya Wori Minahasa Utara, Rabu (19/01/2022).

Kunjungan orang nomor dua di Kodam XIII/Merdeka ini merupakan suatu kehormatan bagi Komandan Kompi 10/Msc Kapten Kav Allan Budi Kusuma, karena kunjungan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kasdam XIII/Merdeka kepada Prajurit dan keluarga besar Kompi 10/Msc.

Tujuan kunjungan Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E yaitu ingin bertatap muka sekaligus memberikan pengarahan kepada Prajurit Kikav 10/Msc yang bertempat Mako Kikav 10/Msc Wori tersebut.

Dalam pengarahannya Kasdam XIII/Merdeka menyampaikan kepada Parajurit Kikav 10/Msc, agar selalu melaksanakan tugas dengan baik, jangan sampai terjadi permasalahan dengan masyarakat, Jaga nama baik marwah satuan Kaveleri dan citra Kodam XIII/Merdeka.

Lebih lanjut Kasdam menambahkan, Oleh karena itu kepada prajurit Kikav 10/Msc hindari segala bentuk pelanggaran serta perbuatan yang tidak terpuji agar selalu menjadi prajurit yang disegani dan mampu menjaga kebanggaan serta kehormatan di muka umum.”Tegas Kasdam”

Seusai memberikan pengarahan Kasdam XIII/Merdeka melanjutkan untuk meninjau kendaraan Tank dan alat fitness serta dapur Kikav 10/Msc.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kol. Kav Kapti Hertantyawan, Aslog Kasdam XIII/Merdeka Kol. Bambang Hery Tugiyono, Kahubdam XIII/Merdeka Kol. Chb Frans Lumingkewas dan Kapaldam XIII/Merdeka Kol. Cpl Ir. Muhamad Ali.

Autentikasi:
Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages