Pangdam XIII/Mdk Bersama Unsur Forkopimda Pastikan Keamanan Di Malam Tahun Baru - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 1, 2022

Pangdam XIII/Mdk Bersama Unsur Forkopimda Pastikan Keamanan Di Malam Tahun Baru


Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh Bersama unsur Forkopimda melaksanakan patroli bersama dalam rangka untuk memantau situasi wilayah keamanan di malam tahun baru 2022 di wilayah Provinsi Sulut, Jumat (31/12/2021)


Dalam kegiatan pemantauan situasi wilayah keamanan menjelang Tahun Baru 2022, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh Bersama Forkopimda yang terdiri dari Gubernur Sulut  Olly Dondokambey , Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Walikota Manado Andrei Angouw, Danlantamal VIII/Manado Brigjen TNI (Mar) Wayan Ari Wijaya, Danlanud sri Marsekal Pertama TNI M.Satriyo Utomo, Kepala Bakamla ZMTH Laksamana Pertama Phundi Rusbandi dan Kepala BNNP (Sulut) Brigjen Pol Victor Joubert Lasut, melaksanakan Patroli Gabungan berkeliling mengitari Kota Manado.  

Patroli gabungan yang dimulai start dari Kediaman Gubernur menuju Pos pos pengamanan Tahun Baru, di Obyek Obyek Vital di antaranya, Gereja, Bank  dan pertokoan Mall, Pangdam XIII/Mdk beserta rombongan Forkopimda memastikan pengecekan personel yang bertugas pengamanan tahun baru saat itu.

Selain itu Pangdam XIII/Mdk bersama rombongan Forkopimda juga memastikan masyarakat yang sedang merayakan malam tahun baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam kesempatan pengecekan personel yang bertugas di Pos pos, Pangdam XIII/Mdk juga sempat memberikan paket bingkisan kepada seluruh personel yang melakukan pengamanan agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.



Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages