komunitas YOSEGA kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 31, 2021

komunitas YOSEGA kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama


Musmonpus,  komunitas YOSEGA (Yo Gowes Paseduluran  Yogyakarta)  kunjungi Museum TNI AD Dharma Wiratama bertempat di  Museum TNI AD Dharma Wiratama Jl.Jenderal Sudirman nomor 75 Yogyakarta. pada hari jumat tanggal 31 Desember  2021. 


Kunjungan dari  komunitas YOSEGA (Yo Gowes Paseduluran  Yogyakarta) yang berjumlah  120 orang siswa yang diikuti oleh bapak Jenderal TNI  Purn Subagio HS  ( mantan Kasad) dan wakil Wali Kota Yogyakarta bapak Drs Heroe Poerwadi, MA,  diterima Kamus TNI AD Dharma Wiratama  dan dipandu oleh anggota dari jam 07.30 hingga 09.30 wib. 

Kunjungan ke museum TNI AD Dharma Wiratama bertujuan agar komunitas YOSEGA mengetahui koleksi para pejuang TNI dalam merebut kemerdekaan, dan akan mempertebal rasa cinta tanah air dan semangat dalam menjalankan tugas nantinya. 

Kemudian ditempat terpisah Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa kunjungan tersebut untuk menambahkan spirit dan nilai nilai juang bagi para komunitas YOSEGA sehingga memberikan bekal dalam pengetahuan sejarah perjuangan bangsa.



No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages