Pangdam XIII/Medeka Silaturahmi Bersama Gubernur Gorontalo dan Unsur Forkopimda - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 5, 2022

Pangdam XIII/Medeka Silaturahmi Bersama Gubernur Gorontalo dan Unsur Forkopimda



Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh Menerima kunjungan silaturahmi Gubernur Gorontalo Bapak Rusli Habibie beserta Forkopimda Pemprov. Gorontalo di Aula GJS Makodam XIII/Mdk, Selasa (4/1/2022)  

Silaturahmi Gubernur Gorontalo  ini merupakan hal yang biasa di lingkungan Forkompimda karena setiap pergantian pimpinan acara ini selalu berlangsung guna meningkatkan koordinasi antar Pimpinan agar lebih erat dan bersinergi antar Forkompimda.


Dalam acara tersebut Pangdam  XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh menyampaikan ucapan 

selamat datang kepada Bapak Gubernur beserta Forkopimda Pemprov Gorontalo di Markas Kodam XIII/Merdeka. Semoga hubungan silaturahmi ini semakin erat demi sinergitas yang harmonis untuk membangun kemajuan daerah di antara sesama aparat pemerintahan.

 

Sebagai pejabat baru Pangdam XIII/ Merdeka, mohon doa restu dan dukungan dari rekan-rekan Forkopimda Provinsi Gorontalo dan seluruh lapisan masyarakat  baik Ormas, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, agar saya dapat memimpin Kodam XIII/Merdeka ini dengan sebaik-baiknya.”Imbuh Pangdam”


Pada kesempatan yang sama Gubernur Gorontalo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam XIII/Merdeka yang selama ini atas kerja samanya yang harmonis dan sinergis dengan tetap terjaga dalam mengamankan situasi dan kondisi wilayah Provinsi Gorontalo dengan aman dan kondusif. 


Di akhir acara dilaksanakan saling tukar Cinderamata  antara Gubernur Gorontalo Bapak Rusli Habibie dan Pangdam XIII/ Merdeka Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh


Turut hadir dalam acara tersebut. Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji P, Kabinda Gorontalo Suryono, Ketua DPRD Gorontalo Paris R.A. Jusuf, Kasdam XIII/ Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim dan Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka 


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages