Meskipun Hari Libur Kodam XIII/Merdeka Tetap Gelar Vaksinasi - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, February 27, 2022

Meskipun Hari Libur Kodam XIII/Merdeka Tetap Gelar Vaksinasi


Pendam XIII/Merdeka, Dalam rangka mengoptimalisasi percepatan vaksinasi Kodam XIII/Merdeka  meskipun hari libur tetap menggelar kegiatan serbuan Vaksinasi, yang dilaksanakan di Mega Mall  pusat perbelanjaan Kota Manado, Minggu (27/2/2022) 


Dalam kesempatan itu Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangan mengatakan bahwa pusat perbelanjaan Mega Mall merupakan lokasi yang tepat untuk dilaksanakan Vaksinasi, mengingat di lokasi tersebut menjadi tempat pusat perbelanjaan masyarakat apalagi di hari libur begini. 


Lebih lanjut “Kapendam” juga menambahkan kegiatan ini dilaksanakan agar percepatan vaksinasi baik tahap pertama, kedua maupun ketiga dapat tercapai sesuai sasaran. 


"Dipilihnya pusat perbelanjaan sebagai tempat vaksinasi karena diharapkan masyarakat selain bisa berbelanja juga mendapatkan pelayanan vaksinasi langsung.


Selanjutnya Kapendam juga menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini diprakarsai oleh Kesdam XIII/Merdeka dalam hal ini Rumkit Tk. II R.W Monginsidi dan Denkesyah 13.04.01 Manado dibantu Kodim 1309/Manado selaku satuan komando kewilayahan.


"Kapendam juga menambahkan” bahwa vaksinasi ini digelar mulai dari hari Sabtu kemarin dengan lokasi sasaran Koramil Karombasan, Koramil Wenang, Koramil Tuminting dan di Coffe Billy. 


Sedangkan hari Minggu ini dipusatkan di pusat perbelanjaan Mega Mall, pasar Karombasan dan Perumahan Rizky Paniki." Ujar Kapendam


Kegiatan ini mendapatkan antusias dari masyarakat dilihat dengan jumlah masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dalam waktu Dua hari mencapai ribuan peserta vaksinasi.”Imbuh Kapendam”  


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages