Museum Dharma Wiratama Dapat Kunjungan dari Mahasiswa UNHAMKA dan anak anak Kelompok Bermain Kusuma Bangsa - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 16, 2022

Museum Dharma Wiratama Dapat Kunjungan dari Mahasiswa UNHAMKA dan anak anak Kelompok Bermain Kusuma Bangsa

.

Musmonpus,  Museum Dharma Wiratama Dapat Kunjungan dari  Mahasiswa UNHAMKA dan anak anak Kelompok Bermain Kusuma Bangsa Pada hari Rabu, 16 Maret 2022 Museum Pusat TNI AD Dharma Wiratama jl.Jenderal Sudirman no.75 Yogyakarta.

Mahasiswa UNHAMKA Jakarta berjumlah 60 mahasiswa dan 3 dosen pembimbing dan mendapat kunjungan dari anak anak Kelompok-kelompok Bermain Kusuma Bangsa Purworejo sebanyak 38 anak dan orang tua.

Rombongan kunjungan diterima oleh Letkol Caj Lilik Pramana,S.S. selaku Kabag Koleksi & Pameran di aula museum Dharma Wiratama.

Kolonel Inf Drs. Andi Muhammad Suryadarman, M.H. selaku Kabalakmusmonpus dalam sambutan yang disampaikan  Letkol Lilik menyambut baik kegiatan kunjungan itu

Kepada  mahasiswa UNHAMKA beliau berpesan  "agar tidak bosan untuk belajar sejarah ttg perjalanan hidup bangsa Indonesia. Salah satu media belajar sejarah adalah melalui kunjung museum" ungkap kolonel Andi.

Sedangkan kepada anak anak Kelompok Bermain, Kolonel Andi berpesan agar anak² tetap riang gembira,rajin belajar dan tetap menjaga kesehatan" 

Dengan  menerapkan protokol kesehatan ketat didampingi Kpt Yanti ( Kamuseum), duta museum dan anggota museum para pengunjung diajak berkeliling melihat koleksi museum Dharma Wiratama dengan penuh semangat dan antusias.  Kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages