Pangdam Merasa Senang Bisa Berdinas Disini (Kodam XIII/Merdeka) - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 18, 2022

Pangdam Merasa Senang Bisa Berdinas Disini (Kodam XIII/Merdeka)

 



Pendam XIII/Merdeka. ’’Saya tidak menyangka bisa berdinas disini, sebagai Pangdam.’’ hal tersebut diucapkan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh saat memberikan pengarahan kepada para prajurit dan keluarga besar Kodim 1302/Minahasa, Kamis (17/3/2022)


Dalam arahannya Pangdam mengatakan bahwa ia tidak pernah menyangka dapat menjabat sebagai Panglima Kodam XIII/Merdeka yang membawahi wilayah tanah kelahirannya yaitu Kabupaten Minahasa, untuk itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mayjen TNI A. Denny Tuejeh dapat berkunjung di Kodim 1302/Minahasa.


"Saya bersyukur dan bangga sekali bisa bertugas disini, terlebih lagi bisa datang berkunjung ke Kodim 1302/Minahasa dan bertemu dengan para prajurit." ucap Pangdam


Lebih lanjut dalam arahannya Pangdam menuturkan bahwa keterlibatan keluarga di dalam karir seorang prajurit sungguh berarti, untuk itu Pangdam berpesan agar seluruh personel Kodim 1302/Minahasa dapat menjaga keharmonisan keluarga.


"Sebagai seorang prajurit dimanapun ia bertugas, pasti tidak terlepas dari dorongan seorang istri di belakangnya, jadi pelihara keharmonisan keluarga dengan baik, dan jadilah contoh teladan bagi anak-anakmu." tutur Pangdam


Di akhir pengarahannya Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 1302/Minahasa atas kinerja dan pengorbanan serta keterlibatan para prajurit membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 serta keselamatan masyarakat, walaupun prajurit itu sendiri beresiko terpapar Covid-19.


Dalam kunjungan tersebut, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka ibu Cicilia Evie Tuejeh, beserta Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P. Budi dan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka serta para pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages