Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Kepala RRI - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 29, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Kepala RRI





Pendam XIII/Merdeka,- Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI A. Denny Tuejeh  menerima kunjungan silaturahmi Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Manado Ir. Ikman Posumah, MSi di ruang kerjanya, Selasa (29/03) 


Dalam kesempatan tersebut, Kepala LPP RRI menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Pangdam yang sudah menerima audiensi di sela-sela kesibukannya. “RRI dan TNI sejak dulu memang seperti sisi mata uang, karena memiliki tugas yang sama, yakni melayani negara. Kalau TNI secara langsung mengamankan negara, RRI memberikan informasi sambil mengamankannya demi kepentingan negara,” jelasnya.


Kepala LPP RRI juga menyampaikan bahwa ke depan RRI berencana membuat acara dialog interaktif antara Pangdam XIII/Merdeka dengan para prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan Indonesia-Philipina, yakni di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Kepulauan Talaud. Interaksi langsung antara pimpinan dan bawahan ini diharapkan dapat memotivasi para Prajurit Kodam XIII/Merdeka untuk menjalankan tugas negara dengan sebaik-baiknya.


Atas kunjungan Kepala LPP RRI Manado dan komitmen untuk bersinergi membangun negeri tersebut, Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, sekaligus menyatakan bahwa Kodam XIII/Merdeka pun siap bekerja sama dan membantu tugas-tugas LPP RRI untuk menyuarakan informasi kepada masyarakat  Sulut.

 

Sementara itu, Kapendam XIII/Merdeka Letkol Jhonson M. Sitorus menjelaskan bahwa kunjungan silaturahmi ini adalah salah satu budaya yang kuat untuk memperkuat sinergisitas antar pimpinan instansi pemerintah di daerah. Salah satu tugas LPP RRI yang dapat disinergikan dengan TNI adalah memberikan pelayanan informasi, pendidikan dan hiburan yang sehat dan mencerahkan, mengingat RRI juga berfungsi sebagai kontrol dan perekat sosial serta  membantu melestarikan budaya daerah melalui penyelenggaraan penyiaran radio yang menjangkau seluruh pelosok negeri.


Turut hadir mendampingi dalam audensi tersebut adalah Kainfolahtadam XIII/Merdeka Kolonel Chb M. Taufik dan Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus. Sementara Kepala RRI didampingi oleh Kabid Pemberitaan Rini Handayani dan Kabid Layanan Penegembangan Usaha Djemy Johanis.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages