Kodam XIII/Merdeka Siap Bersinergi dengan Kakannwil Kemenkumham Sulut - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, April 5, 2022

Kodam XIII/Merdeka Siap Bersinergi dengan Kakannwil Kemenkumham Sulut

  


Pendam XIII/Merdeka,- Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI A. Denny Tuejeh menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Haris Sukamto, A.K.S., S.H., M.H. di ruang kerjanya, Selasa (5/4/2022)

Kunjungan Silaturahmi ini adalah salah satu upaya untuk memperkuat sinergisitas antar instansi di wilayah Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sulut menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangdam atas kesediaannya menerima audiensi di dalam kesibukannya.

Mayjen Tuejeh juga menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kunjungan pimpinan Kakanwil Kemenkumham Sulut. Pangdam XIII/Merdeka juga menyatakan siap membantu dan menyukseskan tugas-tugas Kakanwil Kemenkumham Sulut.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus menjelaskan bahwa salah satu tugas yang harus disinergikan adalah pengurusan perizinan warga negara asing yang ingin masuk ke Indonesia dan WNI yang ingin ke luar negeri, khususnya pelintas batas ilegal di daerah perbatasan Indonesia-Philipina. Dalam hal ini Kodam XIII/Merdeka sudah menugaskan sejumlah prajurit dalam mengamankan daerah perbatasan, khususnya Satuan Tugas Operasi Pengamanan Pulau-Pulau Kecil Terluar RI- Philipina.

Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdekaadalah Asintel dan Asops Kasdam XIII/Merdeka, sementara Kakanwil Kemenkumham Sulut didampingi oleh Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan.

Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages