Vaksinasi Berakhir Sampai 30 April - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 29, 2022

Vaksinasi Berakhir Sampai 30 April




Pendam XII/Merdeka,-Untuk mewujudkan vaksinasi secara cepat dan tepat sasaran perlu dukungan dari berbagai pihak, kegiatan ini bukan lagi kegiatan program vaksinasi pemerintah, tetapi gerakan vaksinasi secara nasional. Vaksinasi yang sekarang sedang berjalan berakhir sampai tanggal 30 April 2022. Hal ini yang di sampaikan oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A melalui vicon kepada seluruh jajaran Pangkotama TNI, di ruang vicon Makodam, Jumat (29/4/2022).


Dalam arahannya Panglima TNI melalui vicon menyampaikan kepada seluruh jajaran Pangkotama TNI agar berusaha semaksimal mungkin dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, “masih ada waktu satu hari lagi”. ”imbuhnya.


Memang dari pimpinan atas tidak memberikan target, tetapi kita harus berupaya kepada masyarakat, mendatangi kerumah-rumah atau obyek-obyek berkumpulnya masyarakat, untuk mengajak masyarakat vaksinasi.” Tambah panglima. 


Panglima TNI juga menegaskan kepada Pangkotama khususnya satuan kewilayahan agar mengecek kepada jajarannya sampai dimana program vaksinasi yang di kerjakan oleh tim tenaga kesehatan.”tegasnya.


Di sela-sela vicon Panglima TNI juga sempat mengecek langsung secara acak kepada tim vaksinator kodam-kodam sampai dimana tingkat pencapaian vaksinasi.


Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka, Waasops Kasdam XIII/Merdeka dan Kakesdam XIII/Merdeka.

 

Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages