Kadisjarahad Kunjungan Kerja ke Museum dan Monumen Peta Bogor - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, May 27, 2022

Kadisjarahad Kunjungan Kerja ke Museum dan Monumen Peta Bogor



Musmonpus,.Kepala Dinas Sejarah TNI AD, Brigjen TNI RL.Simanjuntak melaksanakan kunjungan kerja ke Monumen dan Museum Peta di Monmus Peta, Jl. Jend. Sudirman Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat tanggal 27 Mei 2022.

Kadisjarahad dalam Kunjungan Kerja diterima oleh Kepala  Museum dan Monumen Peta Kapten czi Suprihono. 

Menurut  Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman,M,H,.selaku kabalakmusmonpus bahwa Kunjungan kerja ini bertujuan selain untuk mengenal lebih dekat museum Peta, sekaligus sebagai sarana membangun komunikasi dengan seluruh anggota yang bertugas di museum dan monumen PETA. Tutur Kadisjarahad


lebih lanjut disampaikan bahwa terkait dengan jabatan yang beliau emban selaku Kadisjarahad yang salah satu Tugas Pokoknya membawahi museum PETA.


Kemudian Kolonel Andi mengatakan bahwa  Momentum kunjungan kerja Kadisjarah merupakan salah satu sarana pimpinan untuk menyampaikan kebijakan² kepada bawahan sekaligus sarana membangun komunikasi secara langsung antara pimpinan dengan anggota di lapangan.


Selain meninjau moseum dan monumen PETA, kunjungan kerja Kadisjarah diisi dengan memberikan pembekalan, pengarahan kepada seluruh anggota museum PETA. Adapun  inti dari pesan dan pengarahan Kadisjarah kepada seluruh anggota diantaranya

Agar seluruh anggota memahami pentingnya manajemen keuangan dalam rumah tangga. Kita harus cermat,jeli dalam memanage keuangan sehingga gaji yang kita terima bisa cukup untuk 1 bulan, selanjutnya Agar seluruh anggota senantiasa memperhatikan faktor keamanan museum utamanya waspada terhadap bahaya kebakaran karena koleksi museum PETA tidak ternilai harganys dan tidak ada gantinya, dan Kadispun berpesan agar kemampuan  para pemandu  ditingkatkan lagi dan senantiasa terus  belajar guna menjawab tantangan jaman yang semakin canggih terutama masalah IT.


Kunjungan kerja.Kadisjarah berlangsung dari jam 09.30  hingga 14.00 Wib berjalan dengan aman,.lancar dan diikuti dengan penuh antusias dari  seluruh anggota museum PETA, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages