Gelar Aksi Donor Darah Sambut HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 15, 2022

Gelar Aksi Donor Darah Sambut HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka



PendamXIII?merdeka,-Kodam XIII/Merdeka melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-64 Tahun 2022 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat guna memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Hal tersebut yang disampaikan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh saat meninjau donor darah di Kompi C Yonif Raider 712/Wiratama, Selasa (14/6/2022).


"Donor darah kali ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Korem Jajaran Kodam XIII/Merdeka dengan target 600 kantong darah dengan rincian Korem 131/Santiago menyumbangkan 400 kantong darah, Korem 133/NW 100 kantong dan Korem 132/Tdl  100 kantong, ini merupakan salah satu bentuk kesiapan untuk memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat,"imbuh Pangdam.


"Bagi pendonor darah sebelum melakukan donor, terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan seperti tensi, selanjutnya bagi peserta donor darah yang dinyatakan memenuhi syarat langsung melaksanakan proses pengambilan darah.


Kegiatan donor darah ini ditinjau langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Evie Denny Tuejeh dan dihadiri oleh pejabat tinggi Kodam XIII/Merdeka diantaranya : Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Erdy Lumintang dan juga Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Muhklis, para pejabat utama Kodam XIII/Merdeka dan Korem 131/Santiago serta para Komandan satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka serta Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Ipung Luthfie Beta, para Pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka dan jajaran.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages