Gowes Dalam Rangka Memeriahkan HUT ke-64 Kodam Merdeka - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 14, 2022

Gowes Dalam Rangka Memeriahkan HUT ke-64 Kodam Merdeka



PendamXIII/Merdeka,-Kegiatan gowes ini disamping memeriahkan HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka, juga sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran sekaligus silaturahmi mempererat semangat kekeluargaan antara sesama prajurit dan anggota Persit KCK Pengurus Daerah XIII/Merdeka. Demikian ucap Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh saat usai kegiatan Gowes di Kipan C Yonif R 712/WT Tateli, Selasa (14-06-2022)


Gowes atau olahraga bersepeda yang diselenggarakan hari ini merupakan rangkaian atau bagian dari kegiatan HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka Tahun 2022 yang tujuannya untuk meningkatkan imunitas tubuh, jantung serta sirkulasi darah agar badan kita tetap sehat. 


Sebelum bersepeda, para pesepeda melaksanakan pengecekan kesehatan sebagai langkah pengamanan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan dilanjutkan dengan senam peregangan, pemanasan guna menghindari kram otot saat bersepeda. 


Rute bersepeda yang ditempuh dengan jarak 13,6 km: (start) Makodam XIII/Merdeka - belok kiri menuju jalan Toar - kemudian belok kiri ke arah  Samratulangi - selanjutnya belok kanan melintasi jalan Sario - Lurus ke Koni melewati kantor Ajendam XIII/Merdeka - melewati jalan Bahu - kemudian dari jalan Malalayang menuju titik (finish) di Makompi C Yonif Raider 712/Wiratama.

Selesai pelaksanaan gowes Pangdam XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka beserta keluarga besar Kodam XIII/Merdeka melakukan istirahat beberapa saat kemudian dilanjutkan dengan senam bersama untuk mengendorkan kembali otot otot yang tegang usai mengikuti kegiatan tersebut. 


Turut hadir dalam kegiatan gowes tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta, S, Sos, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI, E. J. Lumintang S.I.P, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mukhlis, Danrindam, Danpomdam para Asisten, para Kabalak dan Para Komandan Satuan 


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages