Kapendam XIII/Merdeka Kunjungi LPP RRI Manado - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 4, 2022

Kapendam XIII/Merdeka Kunjungi LPP RRI Manado



PendamXIII/Merdeka,-Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) stasiun Manado merupakan satu diantara 81 LPP RRI yang tersebar diseluruh Indonesia, yang kini memiliki 3 buah studio penyiaran, mulai dari pro 1, pro 2 dan pro 4. Demikian kata Kepala RRI Manado Ir. Ikman Posumah, MSi saat menerima kunjungan silaturahmi Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus di ruang kerjanya, Jumat (3/06/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Kepala LPP RRI menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kapendam XIII/Merdeka yang sempat berkunjung ke kantor RRI Manado dalam rangka mempererat silaturahmi kerja sama antara RRI dengan Kodam XIII/Merdeka.


Kepala LPP RRI juga menyampaikan bahwa ke depan RRI berencana membuat acara dialog interaktif antara Pangdam XIII/Merdeka dengan para prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan Indonesia-Philipina, yakni di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Kepulauan Talaud. Interaksi langsung antara pimpinan dan bawahan ini diharapkan dapat memotivasi para Prajurit Kodam XIII/Merdeka untuk menjalankan tugas negara dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus menjelaskan bahwa kunjungan silaturahmi ini adalah salah satu budaya yang kuat untuk memperkuat sinergisitas antar pimpinan instansi pemerintah di daerah. Salah satu tugas LPP RRI yang dapat disinergikan dengan TNI adalah memberikan pelayanan informasi, pendidikan dan hiburan yang sehat dan mencerahkan, mengingat RRI juga berfungsi sebagai kontrol dan perekat sosial serta  membantu melestarikan budaya daerah melalui penyelenggaraan penyiaran radio yang menjangkau seluruh pelosok negeri.


Kapendam juga menambahkan dalam rangka HUT ke-64 Kodam XIII/Medeka yang jatuh pada taggal 16 Juni 2022 nantinya akan di laksanakan di Rindam XIII/Merdeka Tumohon, kegiatan ini bisa dimasukkan dalam program RRI untuk memberikan informasi kepada masyarakat, sehingga informasi ini bisa sampai kepada masyarakat yang bertempat tinggal jauh dari Kota Manado. Karena banyak rangkaian kegiatan dalam HUT ke 64 Kodam XIII/Merdeka,diantaranya donor darah,pameran alut sista dan  demontrasi terjun payung”imbuh Kapendam.


Kapendam juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala LPP RRI yang sudah menerima kunjungannya, tapi semua itu bukan hanya sebatas hubungan kerja, tetapi ini bisa berlanjut untuk ke depan membesarkan nama Sulawesi Utara.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages