Mempererat Hubungan Antara Kodam Dengan TVRI Sulut - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 3, 2022

Mempererat Hubungan Antara Kodam Dengan TVRI Sulut




PendamXIII/Merdeka.-Dalam rangka menjaga hubungan kerja sama antara Kodam XIII/Merdeka dengan insan media, Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus bersilaturahmi guna mempererat komunikasi antara Kodam dengan TVRI Sulawesi Utara, terkait dengan publikasi, pemberitaan maupun penayangan dalam event setiap kegiatan Kodam XIII/Merdeka, melalui audiensi dengan Pimpinan Stasiun TVRI Sulut, yang bertempat di Jl.Televisi Banjer Tikala Manado, Jumat (3/06/2022)  


Pada kesempatan tersebut Kapendam XIII/Merdeka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan TVRI Sulut atas sambutan yang begitu baik di tengah kesibukannya.


Kapendam dalam pertemuannya juga membicarakan kegiatan-kegiatan atau program yang bisa di jadikan atau dikolaborasikan antara Kodam XIII/Merdeka dengan TVRI Sulut, terkait dengan HUT ke-64 Kodam XIII/Medeka yang jatuh pada taggal 16 Juni 2022 nanti. ”imbuhnya.




Pada kesempatan yang sama Pimpinan Stasiun TVRI yang di wakili oleh Kasubag (Kepala Staf Umum Bagian) Tata Usaha TVRI Sulut, Selamet Mulyono menyampaikan terima kasih kepada Kapendam XIII/Merdeka yang berkenan hadir di Stasiun TVRI Sulut, Selamet Mulyono juga menambahkan apa saja yang menjadi kewajiban kami selaku Televisi pemerintah sebagai lembaga penyiaran publik, baik kegiatan internal maupun eksternal yang bisa di kerjasamakan sesuai dengan program yang ada di wilayah Provinsi Sulut, TVRI siap untuk membantunya. 

 

Dalam acara silaturahmi itu Kapendam beserta stafnya di terima oleh Kasubag Tata Usaha TVRI Sulut, beserta koordinator seksi program Memi A. Dita, S.Sos, koordinator pemasaran Rosmina Mokodompit dan poduser berita Iin Sumajouw, S.Sos.


Usai acara audensi Kapendam sempat diwawancarai oleh reporter TVRI terkait dengan program TNI AD yaitu TMMD ke-113 yang sekarang sedang di kerjakan di Kodim 1303/BM dan Kodim 1314/Gorut, Kapendam meyampaikan bahwa untuk program TMMD ke-113 yang sudah di buka mulai tanggal 11 Mei 2022 sampai sekarang sudah berjalan sesuai target pencapaian sesuai dgn waktu yang ditentukan  dan selanjutnya TMMD akan ditutup dalam beberapa hari kedepan.”jelas Sitorus.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages