Satgas Yonarmed 19/105 Bantu Kegiatan Pelayanan Posyandu - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, June 20, 2022

Satgas Yonarmed 19/105 Bantu Kegiatan Pelayanan Posyandu




PendamXIII/Merdeka,-Selain melaksanakan tugas pengamanan di wilayah perbatasan, Satgas Yonarmed 19/105 Tarik Bogani juga melaksanakan kegiatan- kegiatan yang dapat membantu masyarakat salah satunya adalah melaksanakan  kegiatan posyandu bersama petugas kesehatan yang ada di wilayah setempat. Adapun tujuan dari kegiatan posyandu tersebut adalah untuk menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan khusus kepada bayi, balita dan ibu hamil dan ibu menyusui.” Demikian ungkap Dansatgas Yon 19/105 Tarik Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han., di posyandu Balai Desa Muakan Petinggi, Sabtu, (18/06/2022)


“Kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat, karena melalui kegiatan kesehatan inilah salah satu cara terbaik untuk melakukan pendekatan sekaligus membuktikan kepedulian TNI kepada masyarakat.” Imbuh Edi Yulian.


Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus mengungkapkan kegiatan pelayanan posyandu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan hasil kerjasama dengan pejabat desa setempat, tepatnya di Desa Muakan Petinggi, Kecamatan Senaning, Kabupaten Sintang, yang dilaksanakan oleh petugas medis Yon 19/105 Tarik bersama dengan masyarakat setempat.


Antusias dari Masyarakat terlihat sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan posyandu tersebut, mereka juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas Yonarmed 19/105 Tarik Bogani yang sudah ikut serta membantu kegiatan posyandu serta peduli terhadap kesehatan masyarakat setempat.”tambah Kapendam.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages