Kodim 1303/Bolmong Melaksanakan Panen Padi - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, June 9, 2016

Kodim 1303/Bolmong Melaksanakan Panen Padi






KODIM 1303/BOLMOG (9/6),- Kodim 1303/BM Melaksanakan panen padi yang merupakan demplot seluas 2 Hektare yang bertempat di daerah persawahan Desa Ponompiaan Kec Dumoga Timur Kab Bolmong Induk, Rabu (8/6). Kegiatan panen padi tersebut merupakan padi perdana bantuan jenis Pertiwi yang bekerjasama dengan Bulog.

Disamping itu merupakan percontohan dari Kodim Bolmong guna meningkatkan daya serap padi agar para petani dan gapoktan di sekitar wilayah persawahan deplot kodim mampu mencontohi hasil panen yang dilaksanakan kodim bolmong.

Bertujuan mengulang kembali pengetahuan para babinsa yang telah mengikuti penataran di Gorontalo beberapa waktu yang lalu memberikan penjelasan tentang penggunaan alat pemotong padi yang terbaru agar mempercepat waktu panen padi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut hadir: Kasdim 1303/BM Mayor Inf Suwarno, Pabung Bolmong Mayor Inf Sony L Maramis, Pasi-OPS kodim 1303/BM Kapten Inf Paulus Landeng, Pasi-LOG Kodim 1303/BM Kapten Inf Jani Mamangkey, Danramil 1303-07 Dumoga Kapten Inf Richard Pusung, Anggota staf dan seluruh anggota Koramil yang beragama nasrani.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages