TNI Bekali Napi Bela Negara - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, October 9, 2016

TNI Bekali Napi Bela Negara






Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol Inf Sampang Sihotang memberikan pembekalan bela negara kepada sekitar 257 narapidana di rumah tahanan negara (Rutan) Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Hal itu dikatakan oleh Kasdim Bolaang Mongondow Mayor Inf Suwarno saat peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke- 52 Tahun 2016. Menurutnya, pembekalan itu Dandim Sampang Sihotang menyampaikan berbagai persoalan yang mengancam bangsa Indonesia.

Sejumlah persoalan itu seperti terkait radikalisme, narkoba, separatisme, pelanggaran perbatasan, pencurian ikan dan bencana alam. "Serta bagaimana kita sebagai warga negara wajib untuk membela negara Indonesia dengan cara membantu program pemerintah dan senantiasa berbuat baik yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar," katanya, Minggu (9/10/2016).

Ia menambahkan, mengawali kegiatan itu, Dandim mengajak warga binaan untuk merenung dan berdoa kepada Tuhan terkait permasalahan dan harapan ke depan.

Kegiatan pembekalan bela negara kepada warga binaan Rutan klas II B Kotamobagu itu mengangkat tema 'Sehari Bersama Mereka'.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages