Satgas TMMD Kodim 1301/Satal Optimis Pembuatan Jalan Selesai Dalam 21 Hari - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, April 9, 2017

Satgas TMMD Kodim 1301/Satal Optimis Pembuatan Jalan Selesai Dalam 21 Hari

Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 Kodim 1301/Satal mulai melaksanakan kegiatan penimbunan pasir, pemasangan rambu pekerjaan dan peletakkan batu tepi yang dikomandoi Dan SSK Satgas TMMD, Kapten Chb Timon Lalenoh.

Pekerjaan dimulai dengan apel pengecekan kesiapan pasukan di lapangan Santiago yang dilanjutkan dengan mengerjakan kegiatan pada hari pertama dilokasi perintisan jalan dan pengerasan buhanga – tate yang dipimpin langsung oleh Dan SSK.

“saat ini pengerjaan jalan pada hari pertama kerja sementara berada pada tahap penimbunan pasir dimana kegiatan pekerjaan pembuatan jalan buhanga – tate sepanjang 2.3 Km sementara dalam tahap penimbunan pasir dan sirtu serta menusun batu ditepi badan jalan,” jelas Dan SSK TMMD 98 Kodim Satal Kapten Chb Timon Lalenoh.

Pekerjaan sedikit terhambat akibat terkendala cuaca yang sering hujan sehingga mengakibatkan timbunan pasir sering terseret arus air hujan. “mungkin pekerjaan ini dapat selesai dalam 21 hari karena prajurit Satgas TMMD 98 Kodim 1301 sangat siap dan penuh semangat dalam melaksanakan tugas negara yang dipercayakan kepada mereka,” pungkas Dan SSK TMMD 98 Kodim Satal, Kapten Chb. Timon Lalenoh.



No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages