DANRAMIL KOTABUNAN BERSAMA KAPOLSEK SEMAKIN DIDEPAN DAN TETAP SOLID - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, August 27, 2017

DANRAMIL KOTABUNAN BERSAMA KAPOLSEK SEMAKIN DIDEPAN DAN TETAP SOLID


B O L T I M – Demi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjalin satu persatuan demi terciptanya tali persaudaraan maka Danramil 1303-05/Kotabunan Kapten Inf Alfreth Tandowana, Kapolsek Urban Kotabunan Drs Medi Wowiling berbaur dengan masyarakat Kotabunan Selatan untuk mengangkat atau memindahkan rumah warga yang masuk dalam evakuasi tanah longsor Tanjung Togulu Desa Kotabunan Selatan, Salah satunya milik keluarga Jakaria (65thn), Jumat (25/08).


Gotong royong mengangkat rumah kayu milik warga ini dilakukan bersama sama warga adalah bentuk meningkatkan sinergitas yang sudah terbentuk. Selain itu, juga meningkatkan jalinan silaturahmi.



Danramil Kotabunan mengatakan, keberadaan anggota babinsa ini adalah sebagai wujud kehadiran Negara ditengah tengah masyarakat dan untuk lebih mendekatkan diri kepada warga binaannya.


Lebih lanjut Danramil menjelaskan, “Dengan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan dapat meningkatkan kerukunan hidup bermasyarakat dan sinergitas antara Tiga pilar Babinkamtibmas bersama masyarakat  dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif”.


Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk dan menumbuhkan kebersamaan, rasa persatuan antar warga yang satu dengan warga yang lainnya, sehingga tercipta rasa saling tolong menolong antar warga

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages