DANDIM 1303/BM PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT 1 OKTOBER 2017 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, October 9, 2017

DANDIM 1303/BM PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT 1 OKTOBER 2017

DSC_0133

KOTAMOBAGU – Ada yang berbeda saat pelaksanaan upacara kali ini, Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sampang Sihotang memimpin secara langsung upacara kenaikan pangkat 21 orang anggota personil Kodim 1303/BM yang dikenal dengan istilah Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama.


Upacara kenaikan pangkat terhadap 15 orang Bintara dan 6 orang Tamtama tersebut, berlangsung di Lapangan Upacara Makodim 1303/BM Jl S Parman Kel Kotamobagu Kec Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, Senin (09/10).


Letkol Inf Sampang Sihotang mengatakan, Kenaikan pangkat adalah hal yang sangat luar biasa karena kenaikan pangkat ini tidak didapatkan secara otomatis namun penuh dengan perjuangan.


“Untuk itu, saya mengucapkan selamat kepada para personel yang naik pangkat mulai 1-10-2017, dan ini merupakan suatu prestasi serta sebagai penyemangat bagi rekan rekan yang akan melaksanakan Uji Kenaikan Pangkat (UKP) berikutnya.” Ujar Dandim Bolmong saat memotivasi prajurit.


Lebih lanjut Dandim mengatakan, ”Menurutnya, suatu perjuangan yang harus dinikmati, dan bagi yang akan naik pangkat berikutnya, mulai dari sekarang bina fisik serta memanfaatkan kesempatan untuk mengecek kesehatan, dan saya juga berharap naik pangkat ini menjadi pemicu bagi rekan rekan yang lain dan kedepannya akan lebih giat lagi dalam melaksanakan kegiatan serta harus menghindari pelanggaran,” Pesan Dandim Bolmong.


“Anugerah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara dan juga merupakan suatu amanah dari Tuhan yang maha kuasa, sebagai suatu kepercayaan," tutup Dandim Bolmong.


DSC_0209

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages