SEMANGAT BABINSA LOLAYAN BANTU WARGANYA DALAM PEMBUATAN JALAN DESA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 9, 2018

SEMANGAT BABINSA LOLAYAN BANTU WARGANYA DALAM PEMBUATAN JALAN DESA

photo_2018-07-08_08-57-38 (2)

photo_2018-07-08_08-36-16L O L A Y A N - Begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya. Seperti halnya Serda Alamsyah Lamatungga, Babinsa Desa Matali Baru anggota Koramil 1303-04/Lolayan bersama masyarakat desa melaksanakan karya bakti pengerasan jalan setapak di Desa Matali Baru Kec Lolayan Kab Bolmong sepanjang 100 Meter, Minggu (08/07/2018).


Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.


Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun daerahnya.


Manfaat dari pengerasan jalan setapak ini yang nantinya akan dilanjutkan pengecoran adalah untuk memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, yang saat ini telah rata dan memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages