Warga Kec. Wonosari Antusias Bantu Siapkan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD Ke 102 TA. 2018 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 13, 2018

Warga Kec. Wonosari Antusias Bantu Siapkan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD Ke 102 TA. 2018

Warga Kec. Wonosari tampak senang serta antusias bahwa akan diadakannya pelaksanaan TMMD ke 102 di daerah mereka. Ini terlihat dari semangat para warga Kec. Wonosari yang bersama-sama anggota Kodim 1304/Gorontalo bergotong royong membantu penyiapan lapangan untuk pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD ke 102 di Kab. Boalemo (07 Juli 2018). Warga langsung berbondong-bondong berdatangan ketika Anggota Kodim 1304/Gtl tengah menyiapakan spanduk Upacara Pembukaan TMMD ke.102 yang berukuran sangat besar yaitu 20×5 meter mereka membantu dengan penuh semangat dan iklas dukungan warga Kec. Wonosari disambut positif oleh Plh. Pasipers Peltu Maman Mutaman yang juga menjabat sebagai Kordinator Pelaks Upacara TMMD ke 102 wilayah Kodim 1304/Gtl. Mendirikan spanduk berukuran 20×5 tanpa bantuan alat berat memang sangat sulit namun berkat kekompakan dan kerjasama yang baik antara Prajurit Kodim 1304/Gtl dan Warga Kec. Wonosari akirnya Spanduk Upacara Pembukaan TMMD ke 102 yang berukuran sangat besar berhasil didirikan. Ini merupakan bukti dari semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat” tanpa bantuan warga Kec. Wonosari spanduk berukuran besar tersebut tidak berhasil didirikan.

Kegiatan penyiapan Lapangan Upacara juga dilanjutkan dengan kegiatan Gladi Kotor Upacara pembukaan TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa ) ke 102 Tahun 2018 pada pukul 15.00 WITA kegiatan ini ditinjau langsung oleh Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold Aristoteles Ritiaw, S.I.P, Letkol Inf Allan Surya Lesmana (Dandim 1304/ Gtl), Bapak Syahrul (Kabid Linjamsos Dinas Sosial Porvinsi), Bapak Musmoha (Asiaten I Kab Boalemo), Bapak Gerson (Kadis PU PR Kab Boalemo), Bapak Riton Abdullah (Camat Wonosari), Bapak Abdullah AG Jabli (Kabis Linjamsos Dinas Sosial Kab Boalemo), Bapak Taufiq (Kadis Perhubungan Kab Boalemo). Kegiatan ini bertujuan untuk pemantapan pelaks Upacara pembukaan TMMD ke. 102 di Kab. Boalemo. Yang rencananya akan bertindak selaku Irup yaitu Gubernur Prov Gorontalo Drs. Hi. Rusli Habibie, M.Ap

Dalam kegiatan ini juga telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman perjanjian kerja sama antara pemda Kab Boalemo yang di wakili oleh Bapak Gerson ( Kadis PU PR Kab Boalemo ) dengan Letkol Inf Allan Surya Lesmana S.Sos ( Dandim 1304/ Gtl,selaku komandan TMMD ke 102 tahun 2018.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages