KODIM 1303/BOLMONG GELAR JALAN SEHAT UNTUK MERIAHKAN HUT TNI KE-73 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, October 28, 2018

KODIM 1303/BOLMONG GELAR JALAN SEHAT UNTUK MERIAHKAN HUT TNI KE-73

DSC_0005

DSC_0009KOTAMOBAGU - Kodim 1303/Bolmong menggelar jalan sehat bersama dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, yang mengambil start di lapangan Boki Hotinimbang dan finish di Asrama Makodim Kelurahan Biga Kotamobagu Utara, Sabtu (27/8/2018).


Sebelum di lepas Dandim Bolmong, para peserta melaksanakan kegiatan senam pemanasan dan peregangan yang di pimpin Kapten Inf Paulus Landeng dan setelah itu dilanjutkan penjelasan tentang rute yang akan dilalui.


Kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian dari HUT TNI yang ke-73, dan merupakan olahraga refrehsing yaitu jalan santai yang suasananya masih sejuk dengan udara masih segar, ujar Dandim Bolmong.


Lebih lanjut Letkol Inf Sigit mengungkapkan sangat senang karena para peserta yang melaksanakan jalan santai tampak antusias karena nampak dari jumlah peserta yang hadir saat ini. Karena, kegiatan tersebut di samping menunjang kemampuan fisik dan kesehatan juga merupakan refreshing dari padatnya kegiatan sehari-hari, Tuturnya.


Terpantau dari liputan media peserta yang mengikuti jalan sehat dalam rangkaian HUT TNI ke-73 tersebut diantaranya seluruh keluarga besar kodim 1303 Bolmong, kompi C 713/ST, Kapolres beserta anggota, Sekot beserta jajaran ASN kotamobagu, Pol-PP Kotamobagu, juga siswa SD, SMP dan SMU serta pihak swasta.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages