DANDIM 1303/BOLMONG SIAP AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU. - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 22, 2018

DANDIM 1303/BOLMONG SIAP AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU.


KOTAMOBAGU - Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menegaskan bahwa Kodim 1303/Bolmong Dan jajarannya siap memberikan bantuan pengamanan kepada saudara-saudara yang sedang merayakan Natal 2018 dan masyarakat Bolang Mongondow yang akan menyambut tahun Baru 2019.
Hal tersebut disampaikan Dandim saat menghadiri Apel gelar pasukan Operasi Lilin Samrat 2018 di Mapolres Kotamobagu, jumat (21/12/2018).
Letkol Sigit mengatakan, "Saya sudah menyiapkan ratusan personil dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru, kami tinggal menunggu berapa banyak personil yang diminta Kapolres dan kami pun selalu siap mendukung, adapun bila personil dari kami masih kurang saya tinggal meminta BKO ke Kodam", Ucap Dandim.
Dandim juga menegaskan Kodim 1303 Bolmong siap memberikan bantuan ke Polri dan pemerintah juga masyarakat dalam hal apa saja khusus nya untuk menjaga stabilitas keamanan, guna menjadikan Bolmong raya aman, tertib, lancar dan sejuk, agar pembangunan berjalan dengan baik sehingga masyarakat sejahtera, tegasnya.
Lebih lanjut dia menjelaskan, jajarannya akan bersinergi dengan semua stakeholder dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru. "Hal ini, merupakan keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", Ucapnya.
Letkol Sigit secara pribadi maupun sebagai Dandim 1303 Bolmong mengucapkan Selamat merayakan Natal 2018 kepada seluruh masyarakat yang merayakan nya, dan selamat menyambut tahun baru 2019. Seiring menghimbau agar masyarakat menjaga keamanan yang ada di bolmong raya "Mari kita bantu saudara saudara kita yang akan menjalankan ibadah Perayaan Natal biar berjalan dengan khidmat, tenang, aman dan nyaman", tutupnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages