DANSATGAS RDB MONUSCO SERAHKAN BINGKISAN NATAL DI GEREJA CHRIST ROI REPUBLIK DEMOKRATIK KONGO - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, December 25, 2018

DANSATGAS RDB MONUSCO SERAHKAN BINGKISAN NATAL DI GEREJA CHRIST ROI REPUBLIK DEMOKRATIK KONGO

(Puspen TNI) Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Kontingen Garuda (Konga)  XXXIX-A Rapidly Deployable Battalion (RDB) Mission de l'Organisation des Nations Unies pour La Stabilisation en République Démocratique du Congo (MONUSCO) Kolonel Inf Dwi Sasongko menyerahkan bingkisan Natal kepada Pastur Gereja Christ Roi Mr. Jean Pierre Kabwende bertempat di Gereja Christ Roi, Kalemie, Tanganyika, Republik Demokratik Kongo, Selasa (25/12/2018).

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu bagian dari tugas pokok yang diemban oleh Satgas RDB Monusco di daerah misi, khususnya bidang Civil Military and Coordination (CIMIC) dalam rangka menjalin komunikasi sosial bersama masyarakat setempat. Kegiatan ini mendapat apresiasi penuh dari para jemaat yang hadir dan diharapkan akan muncul sikap kebersamaan serta toleransi antar umat beragama sehingga tercipta situasi damai dalam satu wilayah.
       
Komandan Satgas RDB Monusco Kolonel Inf Dwi Sasongko menyampaikan ucapan Selamat Natal 2018 dan menyongsong tahun baru 2019, serta tekad dan harapan agar wilayah Kalemie dan sekitarnya tetap dalam kondisi aman dan damai.
Autentikasi : Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages