Panglima TNI Terima Kunjungan Ketua Umum PBNU - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 15, 2019

Panglima TNI Terima Kunjungan Ketua Umum PBNU




 
(Puspen TNI). Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menerima kunjungan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, beserta rombongan, bertempat di ruang tamu Panglima TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (15/1/2019).
 
Pada kesempatan tersebut, Dr. KH. Said Aqil Siroj menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka melaksanakan silaturahmi antara PBNU dengan TNI serta mengundang Panglima TNI untuk dapat hadir dan memberikan ceramah kebangsaan pada acara Musyawarah Nasional PBNU yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2019 di Kota Banjar, Ciamis, Jawa Barat.
 
“Untuk itu, kami dari PBNU meminta izin kepada Panglima TNI termasuk bantuan personel dan lain-lain terkait pelaksanaan Musyawarah Nasional PBNU, yang akan dihadiri sekitar 1.200 ulama se-Indonesia,” katanya.
 
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA atas undangan dan kunjungannya ke Mabes TNI. “Insya Allah, bila tidak ada halangan saya akan hadir dan memberikan ceramah kebangsaan pada Musyawarah Nasional PBNU,” ucapnya.
 
Dalam pertemuan tersebut, Panglima TNI didampingi oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E. Supit, Aslog Panglima TNI Laksda TNI Ir. Bambang Nariyono, M.M., Kapuskes TNI Mayjen TNI dr. Ben Yura Rimba, MARS. dan Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto, S.T., M.A.P..
 
Autentikasi :
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman 

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages