Pangdam XIII/Mdk Pimpin Upacara Sambut Pasukan Pengamanan Pulau Terluar - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, February 22, 2019

Pangdam XIII/Mdk Pimpin Upacara Sambut Pasukan Pengamanan Pulau Terluar





Pendam XIII/Mdk, Manado, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang memimpin upacara penyambutan Pasukan  Purna Tugas Operasi Pengamanan Pulau-Pulau Kecil Terluar (Satgas Ops Pamputer) Kodam XIII/Merdeka TA 2018 di lapangan Makodam XIII/Merdeka, Manado, Selasa (19/02/2019).

Dalam amanatnya, Mayjen TNI T. Aritonang mengucapkan selamat datang kepada Satgas yang telah selesai melaksanakan tugas dalam keadaan aman dan selamat. "Saya mengucapkan selamat datang kembali ke pangkalan kepada seluruh anggota Satgas, Kalian kembali dengan selamat dan tanpa ada pelanggaran yang berarti", ucap Pangdam.

Lebih lanjut, Pangdam memerintahkan bahwa, dengan selesainya penugasan ini, seluruh unsur  pimpinan satgas agar melaksanakan konsulidasi baik personel maupun materiil yang telah digunakan selama pelaksanaan operasi. "Saya perintahkan kepada segenap unsur pimpinan Satgas agar memeriksa semua personel maupun meteriil yang telah kalian digunakan, baik senjata, munisi maupun perlengkapan lainnya, termasuk kesehatan dan kegiatan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan", tegas Pangdam.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Danlantamal VIII/Manado, Danrem 131/Santiago, Danlanud Sam Ratulangi, Irdam,  Kapok  Sahli  Pangdam, Danrindam, para Asisten, Kabalak, LO AL, LO AU, Komandan   Satuan   jajaran Kodam XIII/Merdeka, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka beserta Pengurus.


Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages