Kodam XIII/Mdk buka Bazar untuk bantu kesulitan Masyarakat - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 28, 2019

Kodam XIII/Mdk buka Bazar untuk bantu kesulitan Masyarakat






Pendam XIII/Mdk, Kodam XIII/Mdk buka Bazar untuk bantu kesulitan Masyarakat Bertempat di Lapangan Tikala, Manado, senin (28/5/2019) yang dibuka  Panglima Komando Daerah (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Kegiatan Bazar dan Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT ke 61 Kodam XIII/Merdeka yang jatuh pada tanggal 16 Juni Mendatang.

Pangdam dalam sambutan nya mengatakan bahwa kegiatan Bazar dan Bakti Sosial ini hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Keluarga Besar Kodam XIII/ Merdeka dan masyarakat. “Penyelenggaraan Bazar dan Bakti Sosial menyambut Hari Jadi Kodam XIII/ Merdeka ini selain ditujukan untuk meningkatkan tali silaturahim di antara Keluarga Besar Kodam XIII/Merdeka, juga  dimaksudkan untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka, sekaligus juga masyarakat di sekitar kita.”Ujar Pangdam.

“Kita semuanya merasakan bahwa dari tahun ke tahun harga bahan pokok selalu mengalami kenaikan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, sehingga menjadi beban bagi setiap rumah tangga untuk kebutuhan sehari-hari”. Pungkas Pangdam.

Hadir pada kesempatan ini Danrem 131/Santiago; Walikota Manado beserta segenap Forkopimda; Irdam, Kapok Sahli, para Asisten dan Kabalak serta LO AL, LO AU Kodam XIII/Merdeka; Para Pimpinan Instansi Partisipan Bazar; Para Komandan Satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka; Para Prajurit dan PNS Kodam XIII/ Merdeka beserta keluarga dan segenap warga Kota Manado.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages