Koramil Nanusa Karya Bakti Buat Plafon - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, June 30, 2019

Koramil Nanusa Karya Bakti Buat Plafon






Nanusa, Koramil 1312-06/Nanusa Melaksanakan Karya Bakti pekerjaan pemasangan plafon Balai Pertemuan Masyarakat Desa Dampulis Pada hari Jumat tanggal 28 Juni 2019 bertempat di Balai Desa Dampulis..

Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan bahwa Sertu Alex Kelyombar selaku Babinsa Dampulis pada setiap kegiatan yang ada di wilayah desa binaan selalu hadir, sehingga pada setiap ada kegiatan di Desa Sertu Alex Kelyombar ada bersama sama dengan warga masyarakat, seperti saat ini Sertu Alex Kelyombar melaksanakan kegiatan pekerjaan pemasangan plafon di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Dampulis.

“Keterlibatan personel TNI dalam pelaksanaan karya bakti pembuatan plafon bersama warga masyarakat Desa Dampulis, karena Prajurit TNI senantias merasa terpanggil dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat.” Kata Danramil

Ditempat yang sama Kepala SMA NEGERI 1 PULAU Marampit selaku Tokoh Masyarakat Desa Dampulis Arinda Marinu, S.pd mengatakan bahwa dengan hadirnya bapak Babinsa bersama warga, kami merasa tergerak hati untuk bekerja sebab bapak Babinsa selalu ada buat kami warga masyarakat Desa Dampulis.

“Tentunya kedepan kami mengharapkan kehadiran bapak bapak TNI untuk tetap bersama sama kami dalam setiap kesempatan karena kami selaku warga masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran bapak bapak TNI di Desa kami”. Harap Arinda

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages