Pangdam XIII/Merdeka Halal Bi Halal dengan Anggota Makodam - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 12, 2019

Pangdam XIII/Merdeka Halal Bi Halal dengan Anggota Makodam







Pendam XIII/Mdk, Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang Halal Bi Halal dengan anggota makodam Bertempat di belakang Lapangan Makodam, Manado, Rabu (12/06/2019).


silaturrahmi Halal-bihalal besama seluruh Personel Militer dan PNS Makodam seusai pelaksanaan apel pengecekan yang dipimpin oleh pangdam XIII/Mdk.


kegiatan ini Pangdam beserta seluruh Perwira Staf dan Balakdam berdiri kemudian seluruh anggota bergantian bersalaman sambil mengucapkan Minal Aidin Walfaizin saling maaf memaafkan.


Menurut Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani mengatakan bahwa kegitan Halal Bihalal ini dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin silaturahmi antara Pimpinan Kodam dengan anggotanya, pimpinan dan bawahan serta sesama anggota dilingkungan Kodam XIII/Mdk. "Selama melaksanakan tugas dalam satu tahun yang telah berakhir, mungkin ada salah antar sesama anggota yang di sengaja maupun tidak sengaja saling berselisih paham dalam melaksanakan tugas diharapkan saling terbuka memaafkan satu dengan yang lainnya." Ujar kapendam.


Lebih lanjut kapendam sampaikan bahwa dengan acara Halal bihalal ini, terjalin silaturahmi yang akan memperkuat soliditas diantara prajurit Kodam XIII/Mdk sehingga pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan baik. "Harapan Pimpinan dengan Kegiatan ini semua lebur dan kembali Fitri" Pungkasnya.


Hadir dalam acara tersebut Irdam, Kapoksahli Pangdam, para Asisten dan Kabalak serta LO AL dan AU Kodam XIII/Merdeka, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIII Merdeka beserta pengurus serta sejumlah perwakilan Perwira, Bintara, dan Tamtama, serta PNS Kodam XIII/Merdeka.


Autentikasi :

Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages