Babinsa Bersama Nusantara Sehat Buat Kebun - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, July 14, 2019

Babinsa Bersama Nusantara Sehat Buat Kebun






Nanusa, Babinsa Karatung Koramil 1312-06/Nanusa bersama Nusantara Sehat membuat Kebun Gizi di Desa Karatung, Nanusa. Sabtu (13/7/2019)..

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Nanusa khususnya di pulau Karatung, TNI hadir bersama Nusantara Sehat dan Puskesmas dalam berbagai kegiatan diantaranya pembuatan kebun gizi di desa Karatung selatan ini. dilaksanakan kegiatan pembuatan kebun gizi oleh anggota Koramil 1312-06/Nanusa Sertu VB Moningkey dan Sertu James Lalala bersama Tim Nusantara Sehat.

Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan bahwa Pembuatan kebun gizi adalah salah satu cara untuk memanfaatkan lokasi atau lahan pekarangan rumah untuk dijadikan sebagai kebun kecil berupa dapur hidup yang kemudian dapat bermanfaat bagi warga masyarakat setempat, terutama bagi pemilik pekarangan rumah yang telah bersedia membuat kebun gizi tersebut..

“Hal ini telah mendapat respon yang baik dari warga masyarakat, terutama bagi ibu ibu rumah tangga, dan dengan hadirnya BABINSA bersama Nusantara Sehat dan Puskesmas dalam pembuatan kebun gizi, telah bermunculan kebun kebun gizi di pekarangan warga.” Kata Danramil

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages