Babinsa Dampulis Selatan Karya Bakti Bersama Warga Jemaat Germita Getsemani - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, July 21, 2019

Babinsa Dampulis Selatan Karya Bakti Bersama Warga Jemaat Germita Getsemani



Nanusa, Babinsa Dampulis Selatan Koramil 1312-06/Nanusa Karya Bakti Bersama Warga Jemaat Germita Getsemani, Nanusa. Sabtu (20/7/2019)..

Kegiatan yang bertempat di bertempat di Desa Dampulis Selatan telah dilaksanakan kegiatan karya bakti berupa pengangkutan material berupa batu dasar untuk pembangunan Pastori Gereja Getsmani Dampulis Kecamatan Kepulauan Nanusa..

Babinsa Dampulis selatan Kopda Betwin Sembel terlibat langsung dalam kegiatan pengangkutan material berupa batu dalam rangka pembangunan gedung Pastori Gereja Jemaat Getsemani Dampulis, baik tenaga dan juga sarana angkut berupa kendaraan roda 4 miliknya.

Kopda Bectwin Sembel dalam pada setiap kesempatan selalu hadir membantu kesulitan warganya, sehingga tidaklah heran jika Babinsa seperti Kopda Betwin Sembel selaku aparat teritorial kewilayahan mempunyai tugas dan kewajiban untuk memberikan contoh yang baik terhadap warga masyarakat dan selalu dekat dengan warga masyarakat diwilayahnya dan berusaha untuk mengatasi kesulitan warganya khususnya di Desa binaan.

Kepala Desa Dampulis Bapak Chris Siso, S. Pd menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Dampulis Selatan dalam pelaksanaan karya bakti, karena Kopda Bectwin Sembel pada setiap kesempatan dimanapun Babinsa melihat ada warga membutuhkan bantuan atau pendampingan baik dalam pekerjaan ataupun dalam bertukar pikiran dan juga informasi, maka Babinsa berusaha untuk menjadi contoh bagi warga terutama untuk memberikan motifasi kepada generasi muda untuk melakukan hal hal yang baik sehingga dapat berguna bagi sesama warga, 

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages