SATGAS DAN MASYARAKAT BAHU MEMBAHU MEMBANGUN MASJID - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 11, 2020

SATGAS DAN MASYARAKAT BAHU MEMBAHU MEMBANGUN MASJID







Anggota Pos Skamto Satgas Yonif 713/ST bersama masyarakat melaksanakan karya bakti dalam rangka pembangunan Masjid At Taqwa yang terletak di Arso 7 Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom Provinsi Papua. Sabtu (11/01/2020).

Pada proses pembangunan ini personel Satgas Yonif 713/ST pos Skamto bahu membahu dengan masyarakat, Satgas dan masyarakat saling membaur dalam pembangunan ini dengan harapan bangunan masjid ini dapat cepat selesai. Pembangunan masjid ini disamping untuk membangun sarana ibadah namun juga dapat mempererat hubungan masyarakat dengan personel Satgas sehingga timbul keakraban. Pada kesempatan ini personel Satgas dipimpin oleh Danru Serda Yudha Anggara beserta satu regunya yang juga di dampingi Pak Babinsa Arso 7 Serda Chaidiri.

Serda Yudha sesudah selesai melaksanakan karya bakti ini mengatakan rasa syukurnya karena di dalam penugasan ini disamping kami melaksanakan tugas pengamanan perbatasan namun kami juga berkesempatan bersama-sama dengan masyarakat untuk membangun sarana ibadah masjid ini. Harapan kami dengan kita saling bergotong royong bahu membahu pembangunan mesjid bisa cepat selesai agar nantinya bisa digunakan masyarakat, masyarakat bisa beribadah dengan baik.

Sementara itu, Bapak Joko Susanto selaku kepala desa Arso 7 dan Bapak Nur Kotip selaku Wakil pengurus masjid menyampaikan "Terima kasih kepada anggota Pos Skamto yang berkenan hadir serta selalu ada membantu dalam hal apapun, dengan adanya dari Satgas Yonif 713/ST masyarakat Arso 7 sangat termotifasi dalam bekerja sehingga hasil kerja kita dapat optimal" pungkasnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages