PERSONIL POS PITEWI SATGAS YONIF 713/ST LAKSANAKAN PERBAIKAN PLAFON MASJID, - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 17, 2020

PERSONIL POS PITEWI SATGAS YONIF 713/ST LAKSANAKAN PERBAIKAN PLAFON MASJID,










PERSONIL POS PITEWI SATGAS YONIF 713/ST LAKSANAKAN PERBAIKAN PLAFON MASJID,
Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama merenovasi dan perbaikan atap plafon Masjid Nurun Alanur di daerah perbatasan RI-PNG Kampung Pitewi Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom Provinsi Papua. Selasa (16/06/2020)

Perbaikan atap plafon Masjid ini dimaksudkan agar tempat ibadah umat Islam ini dapat nyaman digunakan saat beribadah.

Masjid Nurun Alanur merupakan salah satu tempat ibadah yang berada di wilayah Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur Kab.Keerom.

Kegiatan merenovasi ini dilakukan oleh Anggota Pos Pitewi yang dipimpin langsung oleh Dankipur B Satgas Yonif 713/ST Lettu Inf Megantara.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol menerangkan "Pergantian dan merenovasi atap plafon ini merupakan bentuk wujud kepedulian, toleransi antar sesama umat beragama serta kegiatan ini merupakan bagian dari serbuan teritorial yang sudah lama menjadi motto Satgas Yonif 713/Satya Tama, diharapkan lewat kegiatan ini dapat membantu dan membuat nyaman masyarakat yang akan beribadah" ungkap Dony.

Takmir Masjid Nurun Alanur Bapak Shaleh Mas'ud pun merasa bersyukur sekali atas bantuan yang dilakukan oleh para tentara di kampung Pitewi ini.

"Meski beliau-beliau ditugaskan untuk menjaga keamanan antara kedua negara yakni RI-PNG, akan tetapi saya sebagai takmir mesjid begitu salut dan bangga atas pedulinya para tentara yang sudah membantu merenovasi dan mengganti atap plafon ini, saya perwakilan dari warga kampung setempat banyak ucap terimakasih, semoga Allah SWT senantiasa melindungi Bapak TNI yang bertugas dimana saja terkhusus untuk Anggota Tentara Pos Pitewi Satgas Yonif 713/Satya Tama" ungkapnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages