PENUHI GIZI LETDA INF IDA BAGUS DAN TIM BAGIKAN BUBUR KACANG HIJAU - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 10, 2020

PENUHI GIZI LETDA INF IDA BAGUS DAN TIM BAGIKAN BUBUR KACANG HIJAU

PENUHI GIZI LETDA INF IDA BAGUS DAN TIM BAGIKAN BUBUR KACANG HIJAU
Letda Inf Ida Bagus Danpos Kaliasin Satgas Yonif 713/ST bersama personil Pos Kaliasin melaksanakan pembagian bubur kepada masyarakat kampung Kibay Distrik Arso Timur Kab.Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua baik kepada anak-anak maupun orang dewasa.
Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Perbatasan RI-PNG Distrik Muara Tami Papua. Jumat (10/07/2020)
Dansatgas mengatakan turut hadir alam kegiatan ini bapak Daniel Kuntuy ( Ketua RT 1), bapak Lody Boream (Kaur Umum) dan Masyarakat dan anak-anak kp. Kibay.
Lanjutnya, pemberian bubur kacang hijau ini dimaksudkan untuk menambah asupan gizi masyarakat Kampung Kibay baik itu orang dewasa maupun anak-anak sehingga tubuh mereka akan sehat dan kuat untuk beraktivitas terlebih dalam masa pandemi covid 19 saat ini.
Dengan gizi yang cukup anak-anak akan sehat sehingga mereka bisa belajar di rumah dengan semangat walaupun masih dalam pandemi covid 19,tambah Dansatgas.
Sementara itu Yehezkiel 12 tahun salah satu dari anak yang ikut minum bubur ini mengatakan terimakasih kepada bapak-bapak TNI Satgas Yonif 713/ST yang ada di Pos Kaliasin kampung Kibay ini yang telah mau berbagi bubur kacang hijau dengan kami anak-anak di kampung Kibay ini, kiranya Tuhan memberkati kita semua, tuturnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages