Diskusi Peningkatan Kerjasama Militer Bidang Hukum Kababinkum TNI Dengan Dubes Denmark Untuk Indonesia Secara Virtual - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 1, 2021

Diskusi Peningkatan Kerjasama Militer Bidang Hukum Kababinkum TNI Dengan Dubes Denmark Untuk Indonesia Secara Virtual


 

(Puspen TNI). Kepala Badan Pembinaan Hukum (Kababinkum) TNI Laksda TNI Anwar Saadi, S.H., mewakili Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., melakukan diskusi virtual dengan Dubes Denmark, Lars Bo Larsen, bertempat di Babinkum TNI, Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (30/6/2021).

 

Diskusi virtual bilateral tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan kerjasama militer kedua negara yang lebih intens antara TNI dengan Angkatan Bersenjata Denmark.

 

Beberapa bidang kerjasama yang disampaikan antara lain keamanan maritim, pelatihan dan pendidikan di bidang HAM dan Hukum Humaniter bagi Prajurit TNI.

 

Dalam kesempatan tersebut Dubes Denmark didampingi staf Bidang Politik dan Ekonomi Mathias Emil Bengtsson, sementara Kababinkum TNI  didampingi Kapuskersin TNI, Wakababinkum TNI dan Paban II Hublu Sintel TNI.

 

Hasil diskusi akan ditindaklanjuti dengan pertemuan serta diskusi lain secara lebih intens untuk merealisasikan rencana peningkatan kerjasama militer antara kedua negara.

 


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages