Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit dan Kolonel Ian E. Francis Menutup Latma Garuda Shield Ke 15 Tahun 2021 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, August 15, 2021

Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit dan Kolonel Ian E. Francis Menutup Latma Garuda Shield Ke 15 Tahun 2021





Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M. Si dan Kolonel Ian E. Francis bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan Latihan Bersama (Latma) Garuda Shield Ke 15 Tahun 2021 antara prajurit TNI AD dengan US Army bertempat di Depo Pendidikan (Dodik) Sekolah Calon Tamtama (Secata) Rindam XIII/Merdeka Bitung, Sabtu (14/8/2021).



Pada Upacara tersebut Pangdam XIII/Merdeka membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa yang mengatakan bahwa pencapaian saat ini dapat mempererat hubungan bilateral kedua negara dalam bidang militer.



"Saya berharap apa yang telah kita upayakan bersama ini, akan semakin mempererat kerja sama bagi kedua Angkatan Darat." Ujar Jenderal TNI Andika




Saat diwawancarai Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa dalam kegiatan latma ini para pelaku diberikan tugas dan sasaran yang harus diselesaikan dengan strategi dam taktik dari masing-masing personel, dan nantinya dari kedua pihak akan mempelajari sebagai bahan materi yang baru dalam menyelesaikan tugas tugas kedepan.



"Bagaimana cara kita menyelesaikan masalah meskipun dengan taktik berbeda." Ucap Pangdam XIII/Merdeka



Penutupan kegiatan Latma tersebut ditandai dengan pelepasan lencana Latma Garuda Shield serta penyerahan sertifikat kepada perwakilan.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages