Kapendam XIII/Merdeka Pimpin Acara pelepasan Kasipenmedonline - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, September 14, 2021

Kapendam XIII/Merdeka Pimpin Acara pelepasan Kasipenmedonline


Pendam XIII/Merdeka, Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus memimpin acara pelepasan Kasipenmedonline Pendam XIII/Merdeka Mayor Inf Suwarno ke tempat tugas yang baru bertempat di Kantor Pendam XIII/Merdeka, Senin (13/09/2021)

Kegiatan pelepasan sering dilakukan satuan TNI AD agar memberikan kesempatan kepada anggota yang akan pindah untuk melakukan pamitan dan permohonan maaf serta meminta restu dan ridho atas jabatan baru yang di emban anggota tersebut. Selain itu dalam kegiatan tersebut Kapendam XIII/Merdeka juga memberikan penghargaan dan apresiasi atas kerjasama dan dedikasi Mayor Inf Suwarno selama menjalankan tugas sebagai Kasipenmedonline di Pendam XIII/Merdeka.

Dalam jabatan barunya Mayor Inf Suwarno dimutasikan sebagai Kasiprod Bagproddok Setdispenad, serta di akhir acara tersebut ditandai dengan penyerahan Piagam Pendam XIII/Merdeka oleh Kapendam XIII/Merdeka kepada Mayor Inf Suwarno

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapendam XIII/Mdk Letkol Inf Rocky Kiroh, Kasituud Pendam XIII/Merdeka dan para Anggota Pendam XIII/Merdeka.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages