Pangdam XIII/Merdeka Kunker Di Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 11, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Kunker Di Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani

 


Pendam XIII/Merdeka
, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh di dampingi Ny. Evie Tuejeh (Ketua Persit KCK Daerah XIII) melaksanakan kunjungan di Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani, di Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (11/1/2022).

Kunjungan Jenderal Bintang Dua ke Satuan yang terkenal dengan tembakan Meriamnya itu, merupakan suatu kehormatan bagi Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani karena kunjungan ini merupakan kunjungan yang pertama di Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani, semenjak beliau menjabat beberapa pekan. 

Kunjungan Kerja Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh ke Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani disambut dengan jajar kehormatan dilanjutkan tarian penjemputan adat Bolaang Mongondow dan pengalungan baket/shal oleh Putra putra Prajurit Batalyon Armed.


Tujuan kedatangan Pangdam XIII/Merdeka tersebut untuk bertatap muka mengingat sama sama dari Corp Armed, sekaligus memberikan pengarahan kepada Parajurit Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani.



Dalam pengarahannya Pangdam XIII/Merdeka menekankan kepada Prajurit Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani agar menguasai dan mahir dalam tugas pokok memberikan bantuan tembakan secara cepat dan tepat kepada satuan Manuver, Prajurit Armed harus bisa menembak yang benar. 


Prajurit Armed harus tahu biaya menembak itu cukup besar, berapa anggaran yang di keluarkan Negara kepada Satuan Armed untuk Latihan, untuk itu tingkatkan kemampuan yang dimiliki seorang prajurit, yaitu berdisiplin tinggi, terlatih menembak, mahir beladiri, dan Profesionalisme. “Imbuh Pangdam”


Dalam kesempatan kunjungan tersebut Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh berkesempatan untuk menanam pohon mangga Arum Manis yang bertempat disamping Makoyon Armed 19/105 Tarik Bogani, selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka beserta rombongan melaksanakan pengecekan Senjata Meriam dan menyaksikan penampilan ketrampilan Double Stick serta Karate yang di peragakan oleh Prajurit Armed 19/105 Tarik Bogani


Hadir pada kunjungan tersebut, Sekda Bolmong Bpk. Tahlis Galang S.IP MM, Asrendam XIII/Mdk Kol Inf Antonius Totok Chris Hardjoko, Para Asintel Kasdam XIII/Mdk, Danpomdam XIII/Mdk Kol Cpm Raden Tri cahyo Budi, Kahubdam XIII/Mdk Kol Chb Frans Lumingkewas, Kakesdam XIII/Mdk Kol Ckm dr Ponco Dharmono SP. B, Kabekangdam XIII/Mdk Kol cba Heru Nurcahyo, Kakumdam XIII/Mdk Kol CHK Anggiat Lumban Toruan SH, Kababinminvetcaddam XIII/Mdk Kol Inf Didik Sugiantoro,Kapendam XIII/Mdk Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dan Dandeninteldam XIII/Mdk Letkol Inf Erry Dwianto serta Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Evie Tuejeh beserta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages