Kapendam XIII/Merdeka Anjangsana Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 11, 2022

Kapendam XIII/Merdeka Anjangsana Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan




Pendam XIII/Merdeka, Dalam rangka  HUT ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat tepatnya pada tanggal 13 Januari 2022, Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus melaksanakan kegiatan berupa anjangsana ke Panti Asuhan An-Nur Kecamatan Singkil dan Panti Asuhan dr. J. Lucas Kecamatan Wanea. Senin (10/01/2022) di Manado.

 

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus yang dikuti oleh seluruh anggota Penerangan Kodam XIII/Merdeka, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-71 HUT Penerangan TNI AD.


Dalam kegiatan anjangsana tersebut Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan An-Nur dan Panti Asuhan dr. J. Lucas, masing masing berupa Beras 110 Kg dan Minyak Goreng 25 Liter.

Pada kesempatan itu Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus menyampaikan Sebagai tanda kasih sayang dan kepedulian kepada anak-anak panti asuhan dalam rangka HUT ke-71 HUT Penerangan TNI AD, kami ingin berbagi dan peduli untuk meningkatkan tali persaudaraan antara Penerangan TNI AD dengan panti Asuhan An-Nur dan Panti Asuhan dr. J. Lucas semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yayasan dan anak-anak di panti asuhan ini. 

 

Pada kesempatan yang sama Pimpinan panti asuhan An-Nur Ibu Sahaja Satria Tuina dan  Pimpinan panti asuhan dr. J. Lucas Bpk Bruder Jhon Dalia Msc, menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur atas kunjungan dan pemberian bantuan dari Penerangan Kodam XIII/Merdeka beserta rombongan semoga bermanfaat.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus


 

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages