Pengarahan Pangdam XIII/Merdeka di Kodim 1303/BM - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, January 14, 2022

Pengarahan Pangdam XIII/Merdeka di Kodim 1303/BM

 

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh di beserta (Ketua Persit KCK Daerah XIII) Ny. Evie Tuejeh memberikan pengarahan kepada personel Kodim 1303/BM, Jumat (14/01/2022).

Kedatangan Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh beserta (Ketua Persit KCK Daerah XIII) Ny. Evie Tuejeh dan rombongan disambut dengan jajar kehormatan dan para Perwira Kodim dilanjutkan pengalungan bucket oleh putra putri prajurit Kodim Serta atraksi Demontrasi Karate dan dobel Stik oleh Prajurit kodim 1303/BM

Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka ini merupakan suatu kehormatan bagi Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Raja Gunung Nasution karena kunjungan ini kunjungan yang pertama, semenjak beliau menjabat Pangdam XIII/Merdeka beberapa pekan.

Tujuan kedatangan Pangdam XIII/Merdeka tersebut untuk bertatap muka, sekaligus memberikan pengarahan kepada Parajurit Kodim 1303/BM

Dalam arahannya Pangdam XIII/Merdeka berpesan kepada Parajurit Kodim 1303/BM khususnya Danramil dan Babinsa agar selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolmong untuk tetap mengingatkan mematuhi protokol Kesehatan disipilin menggunakan masker.

Kalian harus tetap hadir di tengah tengah masyarakat senantiasa menjadi contoh untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingya tetap Jaga dan pelihara profesionalisme, agar selalu melaksanakan tugas dengan baik, yakinkan bahwa keberadaan kalian bisa memberikan jaminan melindungi masyarakat.”Imbuh Pangdam”

Dalam kegiaatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh dan Ketua Persit KCK Daerah XIII Ny. Evie Tuejeh juga menyempatkan untuk menulis Kesan dan Pesan untuk Kodim 1303/BM.

Hadir pada kunjungan tersebut, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Walikota Kotamobago Ibu. Ir Hj Tatong bara Para Asisten, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Kapolres Bolaang Mangondo AKBP Dr. Nova Irone Surentu dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka serta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.

Autentikasi:
Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages