Pengurus DPP LVRI Berkunjung Ke MUSEUM Dharma Wiratama - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, January 28, 2022

Pengurus DPP LVRI Berkunjung Ke MUSEUM Dharma Wiratama


Musmonpus,. Dewan Pengurus Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia Jakarta berkunjung ke Museum Pusat TNI AD Dharma Wiratama di Yogyakarta. Jumat ,28 Januari 2022

Pengurus yang  berjumlah 4 orang dipimpin oleh Mayjen Mar (Pur) Nono Sukarno selaku Kadep Pewarisan nilai juang  '45 dan Kepahlawanan. Rombongan  didampingi Sekretaris DPD LVRI DIY.

Mayjen Mar (Pur) Nono Sukarno dalam sambutannya nya mengatakan bahwa Kunjungan ke museum Dharma Wiratama dimaksudkan  untuk bernostalgia sekaligus mencari bahan referensi terkait rencana pembangunan museum LVRI di Jakarta, " saya kesini hanya untuk bernostalgia" ungkap Mayjen  Nono Sukarno.   

  

kemudian Kabalak Musmonpus  Kolonel Inf Andi Muhammad Suryadarman, M.H dalam sambutannya saat menerima rombongan menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus  dan apresiasi atas perhatian dan kunjungan pengurus DPP LVRI. " Semoga dengan kunjungan ini akan lebih  mempererat  tali silaturrahim antara generasi pendahulu dengan generasi saat ini dengan senantiasa memberikan  semangat dan motivasi untuk terus mewarisi dan mewariskan nilai juang, nilai patriotisme, sifat pantang menyerah, semangat nasionalisme dan cinta tanah air  kepada generasi muda sekarang ini" ujar Kolonel Andi.

Setelah diterima diruang kerja Kabalakmusmonpus selanjutnya rombongan diajak oleh pemandu untuk berkeliling melihat koleksi museum dengan  tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. 


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages