Forkopimda Sulut Hadiri Rapat Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 14, 2022

Forkopimda Sulut Hadiri Rapat Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi



Pendam XIII/Merdeka,-Rapat dengar pendapat program pemberantasan korupsi terintegrasi kepala daerah se-sulawesi utara yang salah satunya terkait manajemen aset daerah, pemerintah daerah bersama KPK, aparat penegak hukum, kementerian ATR BPN, kementerian keuangan, BPKP, Kemendagri dan instansi Vertikal lainnya.


Pelaksanaan rapat dengar pendapat program pemberantasan korupsi terintegrasi dalam rangka upaya penyelamatan keuangan negara melalui pengadministrasian, legalisasi, pengamanan, penguasan, penyelesaian sengketa dan pemanfaatan aset pemda selama semester 1 tahun 2022.


Kegiatan rapat dengar pendapat program pemberantasan korupsi terintegrasi tersebut dihadiri oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh beserta Forkopimda Provinsi Sulut yang bertempat digedung Mapalus kantor Gubernur Provinsi Sulut Manado, Kamis (14-7-22).


Dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menyampaikan kami atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Utara mengucapkan terima kasih kepada KPK RI atas pelaksanaan kegiatan ini diharapkan kegiatan ini akan mampu memulihkan kita semua untuk dapat memunculkan upaya kerja dan karya dalam pencegahan korupsi serta pelaksanaan program pemberantasan korupsi terintegrasi di daerah bumi nyiur melambai.


Korupsi merupakan kejahatan yang luar biasa atau extra Ordinary yang harus diberantas secara bersama-sama karena dampak buruknya terhadap sendi-sendi kehidupan serta proses pembangunan bangsa dalam upaya pemberantasan selama ini.”imbuh gubernur.


Dalam kesempatan acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan sertifikat aset dari kakanwil BPN kepada Gubernur Sulut secara simbolis, serah terima hibah antara Kapolda Sulut dengan Bupati Minahasa, serah terima aset P3D, Aset Doule catat antara Minsel dan Mitra serta pengukuhan penyuluh anti korupsi se-Sulawesi Utara.


Hadir dalam acara tersebut, Unsur Forkopimda Provinsi Sulut, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mukhlis, Bupati dan Walikota se-Sulawesi Utara.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages